Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dukung Ratna Lida 2021, Rabbiansyah Anggota DPRD Kotabaru Ajak Masyarakat Kalimanta Salurkan Vote


Suarabamega25.com - Dukung Ratna Lida 2021, Rabbiansyah Anggota DPRD Kotabaru Ajak Masyarakat Kalimanta Salurkan Vote, Kamis, (19/8/21)


Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos (Roby) mengatakan, secara langsung saya tidak mengenal sosok Ratna, tetapi sejak Ratna tampil di Indosiar, salah satu TV Nasional dalam ajang kontes Dangdut dengan sebutan LIDA 2021 atau Liga Dangdut Indonesia 2021, mulai tertarik ingin tau lebih jauh Siapa dan Bagaimana Sosok Ratna sebenarnya, ternyata kisah kehidupan ratna tidak semanis apa yang kita pandang saat ini, ekonomi kedua orang tuanya yang sangatlah passan, dimana ayahnya bekerja sebagai nelayan di daerah Rampa, Kotabaru. Sedangkan ibunya bekerja sebagai buruh cuci dan pengasuh anak tetangga untuk menambah kebutuhan sehari harinya. Selain pandai bernyanyi, ternyata Ratna anak yang rajin beribadah dan pintar mengaji, tentu saja ini menjadi bekal untuk kehidupan di dunia dan akhiratnya. 

"Mimpi Ratna selangkah lagi, dia akan menjadi juara, betapa bangganya kita saat2 lagu Kotabaru Gunungnya Bamega di nyanyikan, betapa bangganya kita dalam penampilannya Ikan Todak, Maskot2 Kotabaru dengan indanya terpampang nyata di panggung LIDA Indosiar yang megah dan di tonton jutaan pasang mata, nama Kabupaten Kotabaru terangkat, nama Propinsi Kalimantan Selatan terangkat, yang semua berasal dari seorang Ratna yang semula bukan apa-apa.

Kata Roby, mengajak seluruh Pejabat, Pimpinan Perusahaan baik level Staf maupaun Karyawan, Pengusaha, Kontraktor, Seluruh Masyarakat Kotabaru, Masyarakat Prop Kalimantan Selatan dan Indonesia umumnya, ayo bantu dan dukung ratna, adapun dukungan lewat aplikasi shopee dgn Vote Ratna dan untuk SMS dengan cara ketik LIDA spasi RATNA kirim ke 97288,"tutupnya.(red)



 


Tidak ada komentar: