Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

RSUD Pangeran Jaya Sumitra Gelar Vaksinasi ke-3 bagi Nakes


Suarabamega25.com - RSUD Pangeran Jaya Sumitra Gelar Vaksinasi ke-3 diperuntukkan bagi tenaga kesehatan (Nakes) di Pangeran Jaya Sumitra, Selasa (24/8/21)

Direktur RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru Hj . Ernawati mengatakan, vaksin dosis ketiga ini diperuntukkan bagi tenaga kesehatan (Nakes) di RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru. Adapun sasaran vaksinasi ini dilakukan pada 383 nakes. Penyelenggaraan vaksin akan dikerjakan selama tiga hari sejak tanggal 18-21 Agustus 2021.

"Vaksinasi dosis ketiga ini menggunakan vaksin Moderna. Vaksinasi diikuti oleh 262 nakes. Harapannya, dengan dilakukan vaksin tahap ketiga, antibodi yang terbentuk di dalam tubuh nakes semakin meningkat, karena tenaga kesehatan berada dalam zona layanan covid sehingga harus mendapatkan imunitas lebih kuat agar mampu melayani masyarakat.

Kata Erna,"Untuk vaksinasi tahap ketiga ini tentu harus melalui vaksin tahap pertama dan kedua, baru diberi yang ketiga ini. Pemberian vaksis dosis ketiga bagi nakes penting untuk dilakukan karena mereka berada di garda depan zona pelayanan Covid-19,"tutupnya.(san)


 


Tidak ada komentar: