Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Simpan Sabu, 1 Pria di Hampang Ditangkap Polisi


Suarabamega25.com - Polisi menangkap satu orang terkait kepemilikan narkoba jenis sabu berinisial HI (39) diamankan petugas di lokasi warung, Rabu (11/8/21) di Desa,  Limbungan, Kec. Hampang Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Barang Bukti 1 (satu) paket plastik klip yang berisi Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,36 gram, 1 (satu) buah dompet kulit warna coklat, 1 (satu) buah Hand Phone Merk OPPO warna merah dan uang sebesar Rp. 1.370.000,- (satu juta tiga ratus tujuh puluh ribu rupiah) yang diduga hasil dari penjualan narkotika jenis sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polres Kotabaru, Iptu Gunalis Agam menerangkan, Kapolsek Hampang bersama Anggota Polsek yang sedang melaksanakan giat patroli rutin mengamankan terlapor yang sedang berada di warung,  melihat gerak gerik terlapor yang mencurigakan Kapolsek Hampang memerintahkan anggota untuk melakukan penggeledahan badan terhadap terlapor dan didapati 1 (satu) paket Narkotika yang diduga sabu-sabu disimpan dalam plastik klip yang ditaruh di dalam dompet terlapor. 


"Setelah ditanyakan kepemilikan Narkotika jenis sabu-sabu tersebut terhadap terlapor yang bersangkutan mengakui bahwa barang tersebut miliknya. Atas kejadian tersebut selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Hampang guna proses penyelidikan lebih lanjut,"(red)

Tidak ada komentar: