Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Gelar Pisah Sambut Kapolres Kotabaru


Suarabamega25.com – Bupati Kabupaten Kotabaru Sayed Jafar, SH mengucapkan selamat atas pelaksanaan kegiatan pisah sambut Kapolres Kotabaru dari pejabat lama AKBP Andi Adnan Syafrudin kepada AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, Jum’at (10/9/2021) malam kediaman pribadi Bupati Kotabaru.

Hadir pula dalam acara tersebut Wakil Bupati Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD, sejumlah dan tamu undangan lainnya.


Bupati Sayed Jafar menyampaikan terimakasih kepada AKBP Andi Adnan Syafrudin yang telah menunaikan tugasnya dengan baik, atas dedikasi dan dukungannya kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru selama menjabat sebagai Kapolres.


"Menjaga kondusifitas Kamtibmas serta mengedukasi masyarakat agar taat prokes pencegahan covid-19. Terima kasih banyak yang tidak terhingga saya sampaikan karena sudah menjaga masyarakat di wilayah Kabupaten Kotabaru. Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga ditempat yang baru mampu lebih berprestasi lagi dan sukses.

Kata Jafar"Selamat datang kepada Kapolres Kotabaru yang baru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar beserta isteri. Semoga dalam kepemimpinan Kapolres baru dapat meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan Forkopimda serta seluruh unsur warga masyarakat Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(red)




Tidak ada komentar: