Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Apresiasi Perusahaan Kucurkan Bantuan CSR Pembangunan Ruas Jalan


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan ruas jalan wisata Goa Lowo dan juga jalan Desa Mandala Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan,  Kamis (16/9/2021).

Pembangunan jalan ini merupakan program CSR dari PT Sebuku Tanjung Coal (STC) ruas jalan yang dibangun yaitu untuk  jalan Goa Lowo sepanjang 3.200 meter, sedangkan untuk jalan Mandala sepanjang 3.300 meter. 


Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengatakan, apresiasi Perusahaan kucurkan bantuan CSR Pembangunan Ruas Jalanpembangunan ruas jalan wisata Goa Lowo dan juga jalan Desa Mandala Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru.Pembangunan ini merupakan kegiatan awal dari dana kompensasi STC sebesar 700 milyar,"inilah jawaban yang selama ini menjadi pertanyaan masyarakat.

Untuk program dan kegiatan  semua diusulkan oleh Pemerintah Daerah sesuai prioritas kegiatan dengan pembiayaan sepenuhnya pihak STC.

"Kotabaru itu bukan hanya ada di pulau tetapi juga di daratan, 22 Kecamatan itu lah Kotabaru. Semoga kegiatan ini terus berlanjut sesuai dengan komitmen yang telah disepakati bersama,"terangnya.

Manajemen Sebuku Coal Grub, David Sebastian menjelaskan, untuk dana pembangunan dua ruas jalan ini kurang lebih sembilan milyar dengan waktu penyelesaian 3 sampai 4 bulan. 

"Sejak awal beroperasi pada tahun 2020, STC selalu senantiasa menjaga komitmen dan bertanggung jawab terhadap peningkatan kualitas dan kuantitas masyarakat melalui pengembangan program CSR atau program Pemberdayaan Masyarakat. 

"Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pemerintah daerah dan pihak legislatif kepada kami, semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar, "tutupnya. (red)


Tidak ada komentar: