Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Terima Penghargaan Top Pembina BUMD dari BPR Kotabaru


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru menerima penghargaan dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kotabaru sebagai top pembina BUMD award 2021 diruang kerjanya, Kamis (23/9/2021)

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kotabaru, H Akhmad Rivai  mengatakan, BPR ini adalah Bank pemerintah daerah di bawah bagian perekonomian, yangmana pemerintah daerah selalu mendorong melakukan pembinaan agar bisa lebih berinovasi lagi.


"Dibawah binaan pemerintah daerah setiap tahunnya pemerintah daerah mengalokasikan dana juga penyertaan modal kepada BPR agar bisa lebih berkembang dan berinovasi. Tujuannya, agar para pelaku usaha UMKM tidak melakukan pinjaman ketempat lain dan mudah mudahan nantinya BPR ini bisa mencakup hingga ketingkat kecamatan, tutur Rivai.

Direktur Utama (Dirut) PT BPR Kotabaru, Slamet Suseno Hadi menjelaskan, hingga saat ini Bank BPR sudah naik level IV selama dua tahun berturut turut dan mendapatkan penghargaan CEO direktur terbaik, Top Pembina terbaik dari Bupati.

"Masih banyak kendala yang dihadapi pihaknya dan kedepan kami akan fokus keusaha mikro.

Kata Suseno,"Alhamdulillah, kita dapatkan tiga kriteria terbaik yaitu, BPR level IV, CEO Direktur, dan Top Pembina," kata Dirut BPR Kotabaru,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: