Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPW PKB Propinsi Kalsel Buka Muscab DPC PKB


Suarabamega25.com - Ketua DPW PKB Propinsi Kalsel, Zairullah Azhar secara resmi membuka Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kotabaru, Sabtu (11/9/21) di Hotel Grend Surya Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir Ketua DPW PKB Propinsi Kalsel, DPP PKB, Sekjen DPW PKB Kalse, Ketua DPC PKB Kotabaru, Dewan Syuro, PAC Kecamatan, para Kader PKB.


Ketua DPW PKB Propinsi Kalsel  Zairullah Azhar mengatakan, dengan adanya Muscab ini dapat menjalin konsolidasi organisasi serta komunikasi dengan para Kader PKB dan tokoh masyarakat di Kotabaru.

Pelantikan Ketua DPC Kabupaten Kotabaru untuk penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan. Agar semua Anggota Pengurus Partai PKB  Kotabaru berkonsilidasi untuk dapat memupuk rasa solidaritas dan tingkatkan silaturrahmi agar bisa berkomitmen untuk memajukan Partai PKB,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: