Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Roby Terpilih Jadi Ketua Kamatanglima Secara Aklamasi


Suarabamega25.com - Rabbiansyah alias Roby Terpilih Secara Aklamasi menakodai panitia percepatan pemekaran Otonomi Baru (DOB) Tanah Kamatanglima, Minggu (12/9/21) di Rumah Makan Refana 2 Cantung, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua DPRD Kab. Kotabaru Syairi Muklis, S.Sos, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Pengurus Presedium serta Korcam DOB Takam


Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos mengatakan, saya di percaya  menakodai panitia percepatan Tanah Kamatanglima Kab. Kotabaru sebagai ketua, dalam strukur Panitia Percepatan Pemekaran DOB, ini nanti akan di isi Jajaran Pemda Kab. Kotabaru, Jajaran DPRD Kab. Kotabaru serta Pengurus Presedium DOB Takamlima, setelah lengkap strukur Panitia, maka segera kami ajukan kepada Bupati Kab. Kotabaru untuk mendapatkan SK, sehingga tahapan DOB Takamlima segera bergulir.

"Tentu saja dengan pemberian anggaran untuk kajian DOB Takamlima yang mungkin akan di serahkan kepada Unlam Banjarmasin atau UGM Jogjakarta dalam melakukan kajian kelayakan dan lain-lainya.

Kata Roby," Mohon doa masyarakat Kotabaru daratan dari 12 Kecamatan dan 109 Desa untuk di mudahkan, agar kesenjangan ekonomi, infrastrukur, pelayanan kesehatan, pendidikan serta kemudahan berurusan akan di jawab seiring lahirnya DOB Kambatanglima' serta sebagai persiapan penyangga ibukota baru yang di canangkan Presiden Joko Widodo di Kalimantan Timur berbatasan langsung dengan Daratan Tanah Kambatanglima,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: