Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

SMKN 1 Kotabaru Bersama Grend Surya Hotel Teken MOU Praktek Kerja Industri


Suarabamega25.com –  SMKN 1 Kotabaru Bersama Manajemen Hotel Grend Surya Kotabaru melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN I) di Kotabaru, Senin (13/9/21) di Hotel Grend Surya Kotabaru, Kalimantan Selatan.

General Manager Hotel Grend Surya Kotabaru Abdul Basir mengatakan, kerjasama dengan SMK merupakan kewajiban kita membantu mendidik dan memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada para siswa SMK untuk belajar. Kami pihak hotel dengan senang hati mendidik mereka menjadi sumber daya manusia siap pakai di dunia kerja. 

Kata Basir,"Dengan MOU kita saring menguntungkan, dunia pendidikan dapat untung kami juga dapat untung itu yang kami harapkan kedepannya.


Kepala SMK Negeri 1 Kotabaru, Drs. Sugiyatno, M.Si  mengatakan, tujuan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN I) di Kotabaru dengan Hotel Grend Surya untuk program keahlian bisnis manajemen dalam rangka membuka akses lebih luas kepada dunia usaha dan industri.


"Ada 4(empat) jurusan yang hari ini yang kami lakukan kerja sama : 1. Tata Boga, 2.  BDP, 3. AKL, 4. OTKP, kerja sama ini akan terus kami evaluasi untuk sama - sama ditingkatkan dalam rangka membangun kersama dalam rangka mempraktekan siswa ke dunia kerja dan di dunia usaha. Dunia indutri itu bisa datang ke sekolah dalam rangka memberikan gambaran-gambaran apa yang ada di dunia industri. Dan ini dilakukan dalam program  pembelajaran mulai dari kelas 1-3 SMKN 1 Kotabaru.

Kata Sugi,'Ketika para siswa masuk ke dunia industri termasuk di perhotelan, bisa melakukan apa yang telah dipelajari di sekolah,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: