Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kotabaru Ke Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov Kalsel


Suarabamega25.com - Komisi II DPRD Kotabaru kembali mengunjungi Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov Kalsel Mengenai Program Unggulan Dan Anggaran Apbd Ta. 2021, Senin (13/9/21) di Ruangan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru Jerry Lumenta, S.Pd.K, MM mengatakan, Komisi II Ketua beserta rombongan yang keseluruhannya kunker ke kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov Kalsel agar produksi pertanian yang dicapai dapat digunakan dan dikelola sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat. 

Kata Jerry,"Kita menayakan program-program masyarakat menlial ternyata di Provnsi udah jalan, di Dinas Pertanian Kotabaru belum ada. Rencana kami  akan memanggil dan menanyakan ke Dinas Pertanian sudahkah program petani milenial di bentuk kelompok generasi milenial untuk bertani,"tutupnya.(san)

 


Tidak ada komentar: