Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Tajudiennor Ucapkan Selamat ke Pengurus APRI Terpilih


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kotabaru Tajudiennor, SE mengucapakan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus wilayah APRI (asosiasi penambang rakyat indonesia ) kalimantan selatan priode 2021- 2026 dan pembukaan rakerwil kalimantan selatan priode 2021, Kamis ,(21/10/21)


"Semoga dengan eksistensi APRI kedepannya bukan hanya pemiilk modal raksasa dan segelintir kaki tangan oligarki saja yang bisa menambang dan menikmati berbagai kekayaan alam yang terkandung didalam rahim bunda pertiwi.

Tapi rakyat juga dengan aturan yang jelas dengan keberpihakan penuh pada seluruh warga negara bisa juga menambang dan bekerja, sebagaimana amanah undang undang dasar bahwa bumi air dan berbagai kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dimamfaatkan untuk sebesar besar kemakmuran rakyat. Sukses APRI kalimantan selatan, sukses APRI kotabaru dengan tekad niat dan doa yang tulus yakinlah kita bisa,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: