Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Berikan Paket Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

 



Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar didampingi Ketua PKK Kabupaten Hj Fatma mengunjungi lima desa yang berada di Kecamatan Pulau Laut Timur dan satu desa di Kecamatan Pulau Laut selatan, Selasa (12/10/2021). 

Acara dihadiri TP PKK Kabupaten Kotabaru, Kepala SKPD Lingkup Pemda Kotabaru, Camat, Direktur RS Apung, Forkopimca, Staf Kecamatan, Tokoh masyarakat.

Adapun desa yang menjadi tujuan dari orang nomor satu ini yaitu Desa Langkang lama, Langkang Baru, Karang Sari Indah, Betung, dan Batu Tunau serta Desa Labuan Mas. 


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH dalam sambutanya mengatakan, Selain untuk bersilaturahmi, kedatangannya sekaligus juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat. Ini merupakan bentuk kebersamaan dan kedekatan Pemerintah dengan masyarakat.

"Saat ini, telah hadir Rumah Sakit Apung yang akan memberikan layanan kesehatan gratis selama tiga bulan kepada masyarakat Kotabaru. Apabila ada keluarga yang memerlukan pengobatan, segera datang ke PPI. Gratis.

Kata Jafar," Kepada masyarakat Pulu Laut Timur dan Pulau Laut Selatan agar menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun saat ini kasus Covid 19 mulai melandai.


Camat Pulau Laut Timur Tri Basuki Rachmad mengucapkan, terimakasih kepada Bupati Kotabaru dan rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Pulau Laut Timur. 

"Atas nama masyarakat,  kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

Pada kesempatan ini, Bupati juga melakukan pengecekan perbaikan jalan di Sejakah, yang merupakan daerah rawan banjir. 

Dari pantauan dilapangan ada sekitar 1 km jalan yang sudah rampung untuk pengerasan, dan sebagian sudah teraspal.


Tidak ada komentar: