Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Gelar Paripurna tentang Raperda Pemberian Insentif bagi Investor


Suarabamega – Rapat Paripurna dibuka lansung oleh M Arif, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru dengan agenda Penyampaian Pemberian Insentif Masyarakat dan Investor, Jum'at (01/10/21) di Ruangan Rapat Gabungan DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD Kotabaru dan tamu undangan.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Drs. Muhammad Arif, SH mengatakan, Rapat paripurna DPRD Kabupaten hari ini dengan acara pokok yaitu Laporan Akhir Proses Pembahasaan Pansus 1 DPRD Kabupaten Kotabaru Atas 1 (satu) Buah Raperda Tentang Pemberian Insentif dan kemudahaan kepada masyarakat dan investor.

"Rancangan Keputusan bersama antara DPRD Kabupaten Kotabaru dengan Bupati Kotabaru terhadap 1 (satu) Buah Pemberian insentif kepada masyarakat dan investor yang telah disetujui. 

Bupati Kotabaru yang diwakili Sekda Kotabaru Said Akhmad menyampaikan terimakasih dan penghargaannya kepada panitia khusus (Pansus) 1 DPRD Kotabaru. “ Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pansus 1 yang telah bekerja maksimal dalam melaksanakan pembahasan terhadap satu buah raperda sehingga dapat kita setujui dan tanda tangani bersama.

"Raperda tersebut akan memberikan kemanfaatan ekonomi bagi masyarakat kabupaten kotabaru secara keseluruhan karena akan mendorong peningkatan dan pertumbuhan iklim investasi di kabupaten kotabaru baik dari penambahan jumlah investor maupun angka realisasi investasi melalui pemberian insentif atau kemudahan kepada masyarakat atau investor,"tutupnya



 


Tidak ada komentar: