Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dewan Setuju Raperda Pemberian insentif Kepada Masyarakat Jadi Peraturan Daerah


Suarabamega25.com - DPRD Kabupaten Kotabaru menyetujui dan menandatangani Raperda tentang pemberian insentif dan/atau kemudahan kepada masyarakat dan/atau investor melalui Rapat Paripurnah yang digelar di ruang rapat gabungan DPRD kabupaten Kotabaru, Jumat (01/10/2021).

Acara dihadir Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Sekda Kabupaten  Kotabaru, Anggota Dewan, Forkompinda, Kepala SKPD, dan tamu undangan.


Bupati Kotabaru yang diwakili Sekda Kotabaru Said Akhmad menyampaikan terimakasih dan penghargaannya kepada panitia khusus (Pansus) 1 DPRD Kotabaru. “ Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pansus 1 yang telah bekerja maksimal dalam melaksanakan pembahasan terhadap satu buah raperda sehingga dapat kita setujui dan tanda tangani bersama.

"Raperda tersebut akan memberikan kemanfaatan ekonomi bagi masyarakat kabupaten kotabaru secara keseluruhan karena akan mendorong peningkatan dan pertumbuhan iklim investasi di kabupaten kotabaru baik dari penambahan jumlah investor maupun angka realisasi investasi melalui pemberian insentif atau kemudahan kepada masyarakat atau investor.

“ Saya berharap akan memberikan daya dukung positif terhadap pertumbuhan ekonomi di kabupaten kotabaru. dengan iklim investasi yang positif, maka pertumbuhan ekonomi di kabupaten kotabaru juga akan positif,” tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: