Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hadiri penutupan TMMD, Ketua DPRD Kotabaru Penuh Apresiasi Kegiatan TMMD Di Manunggul Baru


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis hadiri Penutupan TMMD Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian dan Desa Rampa Manunggul Kecamatan Sampanahan, Kamis (14/10/21) di Gedung Pasir Barantai, Jl. Kotabaru Hilir Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

Acara dihadiri Kasrem 101/Antasari, Kolonel Arh Heri Purwanto, S.I.P, Wabup Kotabaru, Forkopimda dan tamu undangan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis, S.Sos mengatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang merupakan wujud senergitas dalam pembangunan  bersama unsur TNI, pemerintah dan masyarakat.

" Pelaksanaa TMMD Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru merupakan bukti kepedulian dari segenap unsur TNI dalam upaya memperteguh sikap dan tekad kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Kata Muklis," Pada hari ini pembangun jalan dalam rangka akses sangat bermanfaat dalam mendukung mobilitas orang maupun arus barang sehingga ekonomi masyarakat maju terutama hasil pertanian dan perkebunan semua akan lancar sehingga bisa dijual.

Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M., M.Tr (Han) dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 101/Antasari Kolonel Arh Heri Purwanto menyampaikan "dengan mengambil tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri. Tema ini sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk membangun daerah-daerah yang belum tersentuh pembangunan secara merata, sekaligus sebagai momentum untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong", tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: