Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua Takam 5 Robby Gas Pool Minta Dukungan Pemerintah



Suarabamega25.com - Roby tidak main-main dalam mengomandoi Tim Percepatan Takam5, Politisi Muda Perindo di DPRD Kotabaru yang juga Putra Daerah Tanah Kambatang Lima terus bergerilya membangun jaringan, setelah mengunjungi DOB Paser Selatan, Kapuas Ngaju dan Gambut Raya, Kamis (21/10/21) bertempat di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.


Ketua kembali Menemui Ketua Tim Kajian Unlam yg di tunjuk melakukan kajian akademis DOB Gambut Raya, yaitu Drs. H. Setia Budhi, M.Si, Ph.D Jebolan Doctor luar negri ini menyampaikan DOB Takam5 jauh selangkah lebih maju daripada DOB-DOB lainya, karena Persetujuan DPRD dan Persetujuan Bupati serta Kelengkapan Syarat Administrasi dari bawah sudah lengkap. Berbicara mengenai kajian terkait potensi wilayah, luas wilayah, batas wilayah, SDM dan SDA semua sudah memenuhi syarat menurut pandangan beliau.

Masyarakat di setiap kecamatan dan desa seberapa ingin dan besar masyarakat untuk dilakukannya pemekaran. Kajian membutuhkan waktu kurang lebih 6 bulan, kami segera berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait di tingkat Provinsi baik dengan Balitbangda dan DPRD Provinsi untuk segera memberikan anggaran Kajian Akademis untuk DOB Tanah Kambatang Lima.

Kata Robby," Menyampaikan jika pihak ke 3 ada memberikan anggaran kepada Tim Pemekaran Takam5 untuk biaya kajian, maka MOU dengan Tim Kajian Unlam bisa segera di lakukan, dan Tim Kajian sudah bisa bekerja,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: