Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua Tim Percepatan DOM TAKAM 5 Rabbiansyah Sambangi Anggota DPRD Prov Kalsel


Suarabamega25.com - Mengetahui salah satu Anggota DPRD Provinsi Kalsel Bapak Burhanudin berada di Pusat Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos atau Roby menyambangi Kantor DPC PDIP Kab. Kotabaru, Selasa (26/10/21) di Kantor Anggota DPRD Prov. Kalsel.

Anggota DPRD Kab. Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos atau Roby mengatakan, hari saya bertemu Burhanudin, maksud dan tujuan tidak lain ingin membangun jaringan, agar DPRD Prov. Bisa mengawal anggaran kajian DOB Tanah Kambatang Lima di Balitbangda tahun anggaran 2022, selain menitipkan masalah DOB, juga meminta untuk di fasilitasi bertemu dengan unsur pimpinan di DPRD Provinsi Kalsel.

"Sehingga mendapatkan penjelasan utuh terkait perkembangan DOB Takam5, minimal tau dulu sebelum nanti pengajuan resmi akan di layangkan, mudah2han di Desember 2021 ini, jaringan politik ini sangat penting untuk selalu di bangun, di kawal sehingga anggaran kajian akademis untuk DOB Takam5 lewat APBD-Tingkat 1 tidak terlewatkan tahun anggaran 2022, sehingga tahun 2022 Tim Kajian dari Unlam sudah bisa bekerja, jika nanti anggaran dari pihak ke 3 tidak bisa di peroleh oleh tim percepatan, adapun anggaran yang di mohonkan untuk dapat di kawal dari Legislator Provinsi asal Kotabaru ini sebesar Rp. 300.000.000, mudah-mudahhan semua pihak dapat mendukung.

Kata Roby,"Lebih-lebih legislator tingkat Provinsi seperti komitmen yang di utarakan Burhanudin untuk Takam 5, dimana beliau pun ikut menyampaikan sangat sulit menyentuh infrastriuktur di pinggiran dan desa-desa terpencil dengan APBD Kotabaru yang sangat kecil, sementara luas wilayah sangat luas, sehingga Pemda pastinya gelabakan untuk bisa memaksimalkan tanggung jawab kepada masyarakat dengan anggaran yang ada,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: