Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rapat Perdana DOB Antara Pengurus Inti Hadir: Rabbiansyah



Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah mengikuti rapat perdana DOB bersama pengurus inti di lakukan, pertama adalah menginformasikn terkait SK Tim Percepatan Pemekaran DOB Tanah Kambatanglima, Minggu (3/10/21) bertempat di Goa Lowo Serongga, Kec. Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos mengatakan, hari kami gelar rapat  pembagian tugas untuk percepatan melengkapi syarat administrasi baik di tingkat BPD, Desa maupun Kecamatan yang ada datanya belum lengkap. 

"Memikirkan kantor sekretariat lemgkap dengan isinya, serta menyusun kebutuhan dalam 1 tahun kerja Tim DOB, mungkin nanti kami akan buatkan proposal kegiatan kepada perusahaan-perusahaan besar di Kotabaru Daratan.

Kata Roby," Dalam upaya percepatan kelengkapan administarsi DOB untuk tingkat prov maupun pusat, sedangkan untuk kajian akademis nanti kita arahkan lewat APBD baik tingkat II maupun tingkat I dlm kesempatan pertama,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: