Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Syairi Mukhlis Hadiri Bhakti Sosial Kodim 1004 Kotabaru


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh pihak Kodim 1004 dan Lanal Kotabaru dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober, Sabtu (2/10/2021) di Wisata Goa Lowo Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Turut hadir di acara ini, Bupati Kotabaru, Sekdakab Kotabaru,  Forkopimda, Kepala SKPD, Camat Kelumpang Hilir, Forkopimca dan tamu undangan.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis, S.Sos mengatakan, sangat mengapresiasi, bhakti sosial hari  ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat Kotabaru.

"Semoga TNI selalu jaya, maju dan sukses, dan TNI selalu bersama rakyat untuk menjaga keutuhan NKRI,"tuturnya.

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menjelaskan, untuk kegiatan bhakti sosial hari ini yaitu pembagian sembako, Qur'an dan Iqra untuk TPA dan Pesantren Alqur'an 

"Dengan kegiatan yang  dilaksanakan di HUT ke 76 ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dimasa pandemi serta dapat berkelanjutan,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: