Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Satnarkoba Polres Kotabaru Bekuk Pelaku Bawa Sabu di Sigam


Suarabamega25.com - Satnarkoba Polres Kotabaru berhasil membekuk satu orang pelaku yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika  di Desa Sigam Kec.Pulau Laut Sigam Kab.Kotabaru Tepatnya di Pinggir Jalan Samping MTS,  Kamis (2110/21).

Inisial AR (21) JL.Pangeran Kacil RT.08 RW.00 Desa Kota Baru Hilir Kec. Pulau Laut Sigam Kab. Kotabaru. Barang Bukti  1 (satu) Paket Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,28 (nol koma dua delapan).


Resnarkoba Polres Kotabaru mengamanka saksi menuju pulang kerumah di temukan seseorang yang mencurigakan di jalan Raya Berangas Desa Sigam Kec.Pulau Laut Sigam Kab.Kotabaru Tepatnya di Pinggir Jalan Samping MTS karena dari gerak geriknya mencurigakan langsung di hampiri oleh saksi selanjutnya meliat tersangka membuang sesuatu dan setelah di buka berisi barang bukti berupa 1 (satu) paket narkotika jenis sabu dengan berat 0,28 (nol koma dua pulih delapan gram, dan dari penguasaan Tsk. Di temukan juga barang bukti berupa 1 (satu) buah Handpone merk VIVO warna hitam Dan 1 (satu) Unit R2 Merk Yamaha Type N-MAX Warna Hitam DA 2551 XB, Atas adanya kejadian tersebut  pelaku dan barang bukti diamankan kesatuan Resnarkoba Polres Kotabaru untuk proses hukum lebih lanjut.


Tidak ada komentar: