Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Semarak HUT TNI ke-76 , Bupati Kotabaru Hadiri Bhakti Sosial Kodim 1004/ Ktb


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar hadiri kegiatan bhakti sosial Kodim 1004 dan Lanal Kotabaru dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober nanti, Sabtu (2/10/21). Wisata Goa Lowo Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Turut hadir di acara ini, Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda, Sekda Kotabaru, Kepala SKPD, Camat Kelumpang Hilir, Forkopimca dan tamu undangan. 


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, sangat mengapresiasi, bhakti sosial hari  ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat Kotabaru.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk HUT TNI yang ke 76. Semoga TNI selalu jaya, maju dan sukses, dan TNI selalu bersama rakyat untuk menjaga keutuhan NKRI.


Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf  Roy Fakhrul Rozi menjelaskan, untuk kegiatan bhakti sosial hari ini yaitu pembagian sembako, Qur'an dan Iqra untuk TPA dan Pesantren Alqur'an.

"Kemaren sudah kami laksanakan, penanaman bibit pohon guna penghijauan wisata bukit mamake, donor darah massal di mako lanal, pemberian bibit ikan kepada nelayan dan bedah rumah, dengan kegiatan yang  dilaksanakan di HUT ke 76 ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dimasa pandemi serta dapat berkelanjutan. 

Kata Roy,'TNI selalu bersama rakyat, karena kami berasal dari rakyat. Bersatu berjuang kita pasti menang. Kegiatan Bakti sosial ini melibatkan Komunitas Trail serta Personil TNI/Polri dan juga masyarakat,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: