Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wabup dan Forkopimda Hadiri HUT TNI Ke-76 di Mako Lanal


Suarabamega25.com - Wakil Bupati (Wabup) Kotabaru Andi Rudi Latif, beserta unsur Forkopimda, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Mako Lanal Kotabaru secara virtual, Selasa (5/10/2021).

Hadir dalam pelaksanaan upacara Sekdakab Kotabaru, Danlanal, Dandim 1004 Kotabaru, Kapolres, Sekretaris Daerah, Kejari, Pengadilan negeri, dan undangan lainnya.

Bupati Kotabaru melalui Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menyampaikan, peringatan HUT TNI ini merupakan ke-76 ini momentum bagi kita untuk bersama bekerja keras mewujudkan masyarakat Kabupaten Kotabaru yang maju dan sejahtera.


"Memang peranan TNI sangat penting, melalui sinergitas, profesionalitas, dengan pemerintah daerah bersama memajukan daerah agar lebih baik. Pembangunan di Kotabaru ungkapnya, pelaksanaannya dipercepat sehingga pemerataan dari hulu ke hilir dapat dirasakan langsung oleh masyarakat karena dedikasi, loyalitas, dan integrasi yang tinggi dari TNI bagi pembangunan daerah dengan menjaga amanah rakyat Indonesia untuk selalu menjaga Marwah ranah ibu Pertiwi.

Kata Rudi,"Keberhasilan Kotabaru tidak akan terwujud tanpa kerjasama dan sinergitas dengan jajaran TNI, jadikanlah sinergitas ini sebagai kekuatan membangun daerah.

Sebelumnya, dalam sambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengatakan, keberhasilan kita dalam penanganan COVID-19 ini tidak lepas dari peran TNI, selain itu kita juga menghadapi spektrum dengan tranformasi peralatan modern sekarang agar penguatan dalam pertahanan dan keamanan negara bisa terwujud.

"Modernisasi peralatan ini harus dijalankan dengan konsisten dan berkelanjutan karena bila bersatu dan berjuang bersama kita pasti bisa," ucap Jokowi.


Tidak ada komentar: