Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru MoU dengan BPK Kalsel

 






Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar didampingi Sekda Said Akhmad dan Kadis melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pemkab Kotabaru dengan BPK Kalsel,Selasa (2/11/2021) diruang kerja Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan BPK Kalsel. 


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan,  kami melakukan penandatangan masalah kinerja baik kepegawaian maupun kinerja pendapatan bersama BPK Kalsel.

"Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru mendapat kepercayaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kalimantan Selatan sebagai kabupaten pertama di Kalsel untuk melakukan peningkatan kinerja.

Kata Jafar,"Kepada SKPD agar betul - betul melaksanakan kinerja ini yang sesuai dengan aturan. Dengan adanya MoU kinerja ini tentu dampaknya bagus sekali sebab kalau kinerja pegawai baik maka pendapatan daerah juga ikut meningkat,"tutupnya.(red)


 

Tidak ada komentar: