Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan di Kabupaten Kotabaru




Suarabamega25.com - Dalam rangka mensosialisasikan peningkatan perikanan budidaya yang berbasis ekspor khususnya udang. Direktur Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Dr. Tb. Haeru Rahayu, A.Pi., M.Sc beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Kotabaru.

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Bupati Kotabaru, Sayed Jafar didampingi Kepala Dinas Perikanan Kotabaru, Selasa (02/11/21).

Turut hadir Wakil Bupati Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, sertaKepala Dinas Perikanan, Kepala SKPD.


Haeru mengatakan, kedatanganya kami dalam rangka silaturahmi sekaligus juga menyampaikan program dari KKP yaitu peningkatan perikanan budidaya yang berbasis ekspor khususnya udang. 

"Untuk tahun 2024 kita diminta oleh satgas udang nasional untuk memenuhi target mencapai 2 juta ton, kita lakukan langkah-langkah seperti membuat model yaitu membangun tambak modern berbasis kawasan dari hulu ke hilir, serta mengangkat tambak tambak tradisional atau revitalisasi. 

Kami ini juga untuk melakukan kegiatan budidaya dimanapun termasuk di Kotabaru dengan beberapa pendekatan seperti tetap menjaga ekologi dan juga menggeliatkan ekonominya,"tutupnya.(red)


".

Tidak ada komentar: