Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Paripurna Penyampaian 2 (dua) Buah Raperda Inisiatif DPRD Kotabaru dan Pidato Bupati Sampaikan 2 (buah) buah Raperda


Suarabamega25.com - DPRD Kabupaten Kotabaru Gelar Sidang Paripurna Penyampaian 2 (dua) buah Raperda Inisiatif DPRD dan Pidato Bupati menyampaikakn 2 (buah) buah Raperda, Senin (08/11/21) di ruangan rapat gabungan DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Sidang dipimpin oleh wakil ketua dprd Kotabaru Drs. Mukhni, AF di dampinging pimpinan dprd, Sekdakab Kotabaru, Forkopimda beserta jajarannya. 

Bapemperda DPRD Kotabaru melalui Hamka Mamang, menyampaikan dua buah Raperda inisiatif tentang fasilitas pelayanan jemaah haji dan Raperda tentang penyelenggaraan pertanahan.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar disampaikan Sekretaris Daerah H Said Akhmad mengatakan, dibentuknya Raperda penyelenggaraan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil  ini adalah untuk memberikan perlindungan dan pengakuan terhadap status pribadi dan status hukum setiap peristiwa kependudukan juga perustiwa penting lainnya kepada penduduk di dalam maupun diluar wilayah Republik Indonesia.

Sedangkan untuk Raperda irigasi, hal ini penting karena irigasi merupakan salahsatu faktor penting dalam usaha tani sejalan dengan era reformasi dan otonomi daerah sesuai pengaturan baru tentang irigasi bahwa pengelolaan diserahkan kepada petani,"tutupnya.(red)



Tidak ada komentar: