Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pimpinan DPRD Ucapkan Selamat HUT Waka Polres Kotabaru ke 37


Suarabamega25.com - Pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis ucapkan Selamat HUT Waka Polres Kotabaru KOMPOL YULIANOR ABDI, S.H.,S.I.K.,M.H. ke 37, Senin (01/11/21) di Ruangan Kerja DPRD Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Semoga di hari spesial ini Bapak diberikan kesehatan oleh Allah, umur yang panjang, dan rezeki yang terus bertambah dan berkah.

Kata Mukhlis," Kami dari DPRD Kotabaru berharap sinergitas Polres Kotabaru selalu terbangun dalam rangka mensukseskan visi misi kepala daerah.

Waka Polres Kotabaru KOMPOL YULIANOR ABDI, S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan, saya sangat berterima kasih diberikan penghargaan dan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 37  dari Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis dan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru. 

"Semoga dari doa kita semua di kabul oleh Allah SAW amein. Semoga Polres Kotabaru dengan DPRD Kabupaten Kotabaru dan Pemda bisa terjalin silatuhrami dan koordinasi yang baik,"tutupnya.(red)






Tidak ada komentar: