Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dukung Percepatan Vaksinasi, Kapolres Kotabaru Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi di Polres


Suarabamega25.com - Dalam rangka mendukung program Pemerintah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Kotabaru, Kapolres Kotabaru Tinjau Gerai Vaksin Presisi di Polres Kotabaru, Senin (27/12). 

Jalannya kegiatan dalam rangkaian Vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Kotabaru beserta para pejabat utama Polres Kotabaru.


Menariknya pelaksanaan vaksin kali ini, Polres Kotabaru menyediakan hadiah Doorprize kepada warga dengan sisyem undian kupon. Hadiah utama berupa 1 (Satu) unit sepeda motor, hadiah lainnya 2 (Dua) buah sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.


Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Asitya Siregar, Sik meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi Polres Kotabaru dan menyerahkan bingkisan kepada Tim vaksinator.

"Pada pelaksanaan Vaksinasi kali ini kami  menyiapkan beberapa hadiah doorprize untuk warga masyarakat kotabaru  yang akan kami undi dari kupon yang telah kami bagikan.

Kata Gafur,"Gebyar Vaksin Presisi Polres Kotabaru digelar dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi covid - 19 di Kab. Kotabaru yang sampai saat ini belum mencapai 70 %." Pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: