Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wali Mun'im Adalah Seorang Auliya Allah/Wali Majdzub




Nama Beliau Adalah Mun'im bin H.Muhammad Yusron beliau adalah seorang Wali Majdzub yang masih hidup sampai saat jni di Martapura, tepatnya di desa Dalam Pagar.

Alhm Guru di Sekumpul (Guru Muhammad Zaini bin Abdul Ghani) Berkata Mun'im Adalah Wali Majdzub dan beliau Juga berkata bahwasanya Mun'im ini adalah pengganti/Khalifah dari Alhm kakek Tabrani (Seorang Wali Majdzub/Saudara Dari Guru Semman Qodir(Guru Semman Komplek/Ayah dari Abah Anang Jazuli) Yang Alhm Kakek Tabrani Ini Bermaqom dijalan Ahmad Yani Komplek Pangeran Antasari, Martapura berdampingan dengan maqom saudara beliau(Guru Semman Qodir/Guru Semman Komplek/Ayah dari Abah Anang Jazuli). Alhm. Kakek Tabrani ini sering dulu diceritakan oleh Alhm. 


Guru di Sekumpul saat wafat beliau tahu kedatangan Malaikat Maut menjemput dan meninggal HusnuL Khatimah. Kewalian Wali Mun'im Diakui Oleh Alhm.Guru di Sekumpul (Guru Muhammad Zaini bin Abdul Ghani). Alhamdulillah saya sering silaturrahmi kerumah Wali Mun'im didalam Pagar Martapura bersama Alhm Abah(H.AbdurRahman)selalu disambut beliau beampik tangan(bertepuk tangan).


Ditahun 2019 Tepatnya Tanggal 29 Sya'ban 1440 H. Alhm Abah sakit keras, kemudian sore harinya saya berkunjung kerumah Wali Mun'im minta do'akan untuk Alhm. Abah kata Wali Mun'im, isuk mandi, isuk mandi(besok mandi). Dan malamnya Alhm Abah meninggal dan besok paginya dimandikan Jenazahnya Ditanggal 30 Sya'ban 1440 H.

Sebahagian Karomat Wali Mun'im  beliau kasyaf akan tetapi dengan bahasa yang tidak kita faham karena beliau adalah Wali Majdzub.

Dan Abah Guru Banjar Indah/Abah Pal 5/Guru Saifuddin Juhri Juga Sering Berkunjung Kerumah Wali Mun'im. 

Wali Mun'im sekarang berusia lebih 60 Tahun. Banyak orang Yang silaturrahmi kerumah beliau, banyak juga yang membawakan makanan untuk neliau dan minta do'a kepada beliau. do'akan beliau semoga panjang umur dan sehat badan. 

Mudah-mudahan Berkat Rasulullah, para Auliya dan orang - orang Sholeh,,Diampuni Segala Dzohir Bathin Seumur Hidup,Qobul Segala Hajat,Selamat Dunia Akhirat,Husnul Khatimah dan Masuk Surga Bighoiri Hisaab.

Tidak ada komentar: