Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Lantik 43 pejabat Administrator dan Pengawas


Suarabamega25.com  - Pemerintahan Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan kembali melakukan penyegaran birokrasi terhadap 43 pejabat, Kamis (2/12/2021) di operation room sekretariat daerah, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar melalui Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H Said Akhmad, MM mengatakan, pelantikan pejabat administrator dan pengawas pada lingkup Pemkab Kotabaru agar mampu menjalankan perannya dengan amanah dan memberikan kontribusinya untuk daerah.

"Dengan adanya penyegaran birokrasi kepada  pejabat tersebut diharapkan bisa memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat. Agar program kerja bisa berjalan sukses, mereka yang baru dilantik agar bisa berkoordinasi dan bekerjasama dengan semua pihak. 

Kata Akhmad,"Kedepannya tantangan pembangunan akan semakin berat, namun kita harus optimis bisa melakukannya melalui kerjasama antar elemen baik pejabat, perangkat daerah, maupun masyarakat, untuk kemajuan daerah yang lebih baik,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: