Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah Apresiasi Pembangunan Masjid Al Muhajirin

 



Suarabamega25.comn - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Komisi 1 Rabbiansyah mengapresiasi pembangunan Masjid Al Muhajirin, Rabu (02/12/21) di Desa Sakadoyan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Robby mengatakan, sarana ibadah tersebut tentu juga sangat dibutuhkan karena tempat ibadah menjadi bagian dari wisata religi. Agar memiliki daya tarik tentu tempat ibadah itu harus memiliki bangun yang baik.


"Semoga Pembangunan Masjid Al Muhajirin Desa Sakadoyan di mudahkan. Masjid yang sudah berumur satu-satunya di desa Sakadoyan ini menjadi tempat beribadah masyarakat, sebagai putra daerah tentu menjadi tanggung jawab moral harus di kondisikan, 

Kata Raobby,"Alhamdulillah degan adanya kepercayaan masyarakat maka jabatan ini bisa mengkondisikan tahap pembangunanya, dana aspirasi dewan, melalui Kesra Pemda Kotabaru adalah solusi pembangunannya, terima kasih panitia pembangunan masjid yg sudah bekerja keras serta masyarakat yang sudah membantu,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: