Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Serahkan Hibah Batuan Sarana dan Prasarana Perikanan


Suarabamega25.com - Nelayan Kabupaten Kotabaru menerima hibah bantuan sarana dan prasarana bidang perikanan dan kelautan dari Pemkab Kotabaru melalui Dinas Perikanan Kab. Kotabaru. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Kotabaru Drs. H Said Akhmad, MM, Selasa (28/12/21) di Halaman Kantor Dinas Perikanan Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Turun hadir Ketua DPRD Kotabaru, Asisten 1 Pemkab Kotabaru, Kadis Perikanan, Kepala SKPD, Tamu Undangan dan Nelayan Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru diwakili Sekda Kotabaru Drs. H Said Akhmad, MM dalam sambutannya menyatakan Kabupaten Kotabaru memiliki potensi perikanan dan kelautan luar biasa dan sangat potensial untuk dikembangkan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat. 


"Untuk membangun potensi perikanan yang lebih baik diperlukan dukungan dan pembinaan secara baik serta kerja sama semua pihak. Untuk itu, pemerintah kabupaten kotabaru memberikan paket bantuan hibah untuk nelayan dan pembudidayaan agar dapat dimanfaatkan dengan baik dalam pengembangan sektor perikanan kelautan.

Kata Akhmad,"Bantuan hibah untuk kelompok nelayan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari pemerintah daerah dalam meningkatkan hasil perikanan tangkap dan budidaya. Tidak hanya itu, para nelayan juga mendapatkan ansuransi keselamatan melalui program BPJS Ketenagakerjaan. Diharapakna melalui bantuan ini akan semakin mengerakan pengelolaan potensi perikanan kelautan secara baik dan memudakan masyarakat nelayan untuk meningkatkan penghasilan"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: