Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peresmian Kantor Majelis Umat Kepercayaan Kaharingan, Ketua DPRD Kotabaru Mengapriasasi


Suarabamega25,com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis SSos, mengapriasasi peresmian Kantor Dewan Musyawarah Pusat (DMP) Majelis Umat Kepercayaan Kaharingan Indonesia (MUKK-I) Wilayah Kalimantan Selatan, Senin di Kecamatan Hampang, Kabupaten Kotabaru.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, SSos mengatakan, mehadirannya di undangan itu dalam rangka peringatan ulang tahun ke-4 MUKK-I atas dinyatakannya aliran kepercayaan satu agama yang disahkan oleh negara.

"Syukuran yang ke-4 tahun aliaran kepercayaan, dengan momentum itu, sekaligus dilaksanakan peresmiaan Kantor Dewan Musyawarah Pusat (DMP) MUKK-I di Desa Hampang, Kecamatan Hampang, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalsel. Dengan diresmikannya kantor DMP MUKK-I, pihaknya di DPRD sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Khususnya warga aliran kepercayaan di Kabupaten Kotabaru yang lebih banyak dan didominasi oleh teman-teman, saudara kita dari Suku Dayak, sangat mengharapkan adanya pembinaan serta cara peningkatan sumber daya manusia. Untuk itu, sangat diperlukan peranserta pemerintah mendukung apa yang mereka cita-citakan,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: