Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Natal 2021 & 2022


Suarabamega25.com - Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Kotabaru bersama Forkopimda menggelar Rapat Koordinasi terkait pengamanan Natal 2021 & 2022, Jumat (17/12) digelar di Aulau Sanika Satyawada Mapolres Kotabaru, Kalimantab Selatan.

Acara dihadiri oleh Kapolres Kotabaru, Danlanal, Sekda Kotabaru, PN Kotabaru, Kejari dan DPRD Kotabaru serta pihak-pihak terkait termasuk tokoh agama.


Kapolres Kotabaru, AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K menegaskan bahwa negara hadir untuk memastikan masyarakat dapat menikmati perayaan Natal dan Tahun Baru dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. 


"Misalnya ada warga yang ingin masuk area Siring Laut namun belum divaksin, jangan serta merta dilarang masuk, tapi kasih solusi misalnya kita siapkan vaksinnya, sehingga masyarakat juga bisa menikmati momen setahun sekali ini.

Kata Gafur," Dalam waktu dekat akan diterbitkan edaran Bupati Kotabaru terkait pedoman pelaksanaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, yang oleh Sekda Kotabaru disebutkan mengacu pada edaran Mendagri yang telah terbit sebelumnya,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: