Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Rabbiansyah Hadiri Sosialisasi Tim DOB Tanah Kambatang Lima di Tarjun


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kotabaru  Rabiansyah hadiri sosialisasi percepatan pemekaran CDOB-TKL, Sabtu (29/1/22) di Kediaman Habib Abdurahman Al Kaff di Desa Tarjun, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Ketua Tim Rabbiansyah, S.Sos atau Roby yang juga Anggota DPRD Kab. Kotabaru mengatakan, tujuan pemekaran Kabupaten Tanah Kambatang Lima memberikan ruang dan keadaan lebih baik desa-desa terjauh, selama ini masih minim pembangunan jalan dan jembatan, sosial budaya dan ekonomi lainnya karena anggaran kabupaten Kotabaru yang minin. Pemekaran wilayah penting kita perjuangkan bersama.

BPD dan BPD serta Masyarakat sepakat memberikan dukungan, karena Desa Tarjun dari 109 Desa dari 12 Kecamatan tercatat 1 satunya Desa yang belum memberikan rekomendasi dan dukungan Pemekaran Kabupaten Tanah Kambatang Lima.

Rapat dan sosialisasi malam tersebut juga mengundang Kades Desa Tarjun, tetapi sampai acara selesai Kades tidak hadir dalam kegiatan tersebut, padahal kehadiran beliau juga penting untuk silaturahmi dam sosialisasi kenapa Dukungan Resmi dari Beliau sangat penting di butuhkan Tim Percepatan untuk proses administrasi sebelum tim kajian turun ke lapangan, agar persentasi dukungan BPD dan Kades bisa terpenuhi 100% untuk Tanah Kambatan Lima, persoalannya bukan hanya bagai mana Desa Tarjun, tetapi harapannya  dukungan dan rekomendasi Desa Tarjun juga memberikan dampak baik terkait usulan,"tutupnya(red)


 

Tidak ada komentar: