Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Serahkan Kartu BPJS ke Masyarakat


Suarabamega25.com - Katua DPRD Kabupaten Kotabaru menyerahkan 1.000 lembar kartu Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kepada masyarakat di 12 desa yang ada di Kecamatan Kelumpang Tengah, Kotabaru, Kalimantan Selatan, Kamis (27/1/22)

Ketua DPRD Kab. Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, kami menyerahkan 1.000 lembar kartu Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kepada masyarakat di 12 desa yang ada di Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru. Ini luar biasa bagi masyarakat, tentunya yang menerima BPJS ini karena iurannya akan di bayarkan negara," terangnya, dilaporkan Ahad.

Ia berharap kartu tersebut benar-benar bisa dimanfaatkan bagi warga yang membutuhkan.

"Kita masih terus mendorong kepada dinas sosial untuk membantu mencetak kartu BPJS di beberapa daerah kecamatan yang masih ada kendala mencetaknya," ujarnya.

Padahal mereka sudah terdaftar sebagai penerima bantuan iuran ini atau BPI kartu Indonesia sehat yang alokasinya dari APBN semoga permasalahan ini segera cepat di selesaikan. 

Tidak ada komentar: