Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Sidak ke PDAM, Cek Kartu Vaksin




Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar bersama rombongan sidak kartu vaksin ke PDAM Kotabaru dalam rangka meningkatkan persentasi vaksin di Kabupaten Kotabaru, Selasa (18/01/22)

Plt Direktur PDAM Tri Basuki mengatakan, hari ini Bupati Kotabaru berkunjung ke PDAM dalam rangka untuk meningkatkan persentasi vaksin di Kabupuaten Kotabaru.


"Langkah yang sangat baik diambil oleh Bupati Kotabaru minimal ASN dan pegawai PDAM Kotabaru sudah di vaksin semuanya. 

Terima kasih kepada Bupati Kotabaru menyempatkan waktu datang ke Kantor PDAM semoga kunjung ini menjadi kemajuan dan semangat dalam bekerja.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, Sidak Kartu vaksib dilakukan ke seluruh SKPD Kotabaru,  para ASN maupun tenaga honor sudah mencapai 90 persen lebih yang sudah divaksin.

Kata Jafar," Apabila ada ASN yang belum divaksin maka mereka tidak boleh dulu melakukan aktivitasnya di kantor sebelum mereka bervaksin dulu,” tutup

Tidak ada komentar: