Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Syairi Muklis Apresiasi Sidak Kartu Vaksin Bupati Kotabaru


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Syairi Muklis Apresiasi Sidak Kartu Vaksin oleh Bupati Kotabaru, bersama Dinas Kesehatan dan Kepala SKPD di DPRD Kabupaten Kotabaru, Jum'at (07/01/22) 

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Muklis mengatakan, Di Kotabaru, masih ada sekitar 30 persen yang belum tervaksin dan ini yang sedang dikejar.

” Insya Allah, target 90 persen ini bisa dicapai di Juli mendatang,” katanya.

Bila nanti tidak dipenuhi 90 persen, maka kegiatan di Bumi Saijaan ini akan tetap dibatasi.

” Makanya kami mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Kotabaru proaktif mendukung vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintahan daerah baik itu TNI dan Polri maupun gugus tugas, ” ujarnya.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan," Sidak dilakukan ke seluruh SKPD Kotabaru, para ASN maupun tenaga honor sudah mencapai 90 persen lebih yang sudah divaksin.

" Apabila ada ASN yang belum divaksin maka mereka tidak boleh dulu melakukan aktivitasnya di kantor sebelum mereka bervaksin dulu,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: