Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua Tim PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Iikuti Jalan Santai NU


Suarabamega25.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar bersama anggota mengikuti jalan santai yang diselenggarakan oleh PCB Nahdatul Ulama (NU) Kotabaru dengan titik kumpul di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum, Minggu (30/1/2022).

Untuk rute yang dilewati peserta jalan santai ini star dan finish komplek sekolah Darul Ulum Kotabaru, Mega Indah, Veteran, Biduri, dan jalan Jamrud.

Ketua Nahdhatul Ulama cabang Kotabaru, H Umar Dani, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selain memperingatkan hari lahir NU juga sebagai ajang silaturrahni.

"Ya, kami memeriahkan harlah NU ke-96 kali ini dengan menggelar beberapa lomba seperti Tartil, Qur'an, Azan dan Hafiz Qur'an, serta yang lainnya,

Untuk rute yang dilewati peserta jalan santai ini star dan finish komplek sekolah Darul Ulum Kotabaru, Mega Indah, Veteran, Biduri, dan jalan Jamrud. Panitia juga telah menyediakan hadiah bagi pemenang seperti, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan hadiah menarik lainnya.


Tidak ada komentar: