Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sayed Jafar Tinjau Pengaspalan Jalan Goa Lowo


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar  meninjau pengaspalan jalan yang menuju distinasi Wisata Goa Lowo Desa Tegalrejo dan jalan di Desa Mandala yang berada di wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir sepanjang 7,8 kilometer, Kamis (27/1/2022) lalu.

Hadir Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala BPKAD, Plt Direktur PDAM, Kapolsek, Camat Kelumpang Hilir dan yang lain.

Bupati H Sayed Jafar mengatakan, dengan diaspalnya akses jalan menuju wisata Goa Lowo di Desa Tegalrejo dan ruas jalan Desa Mandala tentunya ini akan dapat membuat roda perekonomian di wilayah ini berkembang dan mendukung pengembangan wisata setempat.

“Kita tentunya mengetahui obyek wisata Goa Lowo saat ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit baik wisatawan dari dalam maupun dari luar daerah Kotabaru.

“Dengan diaspalnya akses jalan menuju wisata Goa Lowo tentunya akan mempermudah bagi yang berwisata ketempat ini sehingga para pengunjung nantinya ketempat ini dapat terus bertambah,” tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: