Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekdakab Buka Sarasehan Temu Pelanggan Tentang Sosialisasi Tarip Air minum PDAM Kotabaru


Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru buka Sarasehan Temu Pelanggan Tentang sosialisasi tarip Air minum PDAM Kabupaten Kotabaru, Selasa, (15/2/22) di Operation Room Sekda Kotabaru

Bupati Kotabaru diwakili Sekda Kotabaru Drs Said Akhmad, MM mengatakan, Guna meningkatan kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kotabaru sebagai perusahaan daerah yang melakukan pelayanan dasar penyedian air minum dan air bersih bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru.

"Maka tarif air minum yang disosialisasikan kepada pelanggan pada hari ini menjadi salah satu upaya untuk memberikan pelayanaan prima kepada masyarakat.

Sarasehan temu pelanggan ini menjadi jembatan penghubung yang baik antara PDAM Kabupaten Kotabaru dengan pelanggan dalam rangka untuk membwrikan informasi dan pemahaman terkat tarif air minum disamping sebagai sarana menjalin silaturrahmi dan komunikasi serta diharapkan pula adanya masukan dan saran dari pelanggan demi kemajuan PDAM Kabupaten Kotabaru, untuk itu hubungan baik dan dukungan antara masyrakat dan PDAM terus dibina agar PDAM Kotabaru dapat terus meningkatkan kenerjanya dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan.


 


 




Tidak ada komentar: