Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Air Hujan Malam Jum’at airnya langsung Dari Langit (Surga)


Salah satu rizki Allah paling halal yang hadir kepada umat manusia adalah air hujan. Itulah rizki yang datang dengan sepenuhnya dari rahmat Allah SWT. Manusia mendapatkan rizki air hujan tanpa harus usaha apapun. Ketika hadir di bumi, sejatinya air hujan itu seperti air dari surga yang sangat menajubkan.

Abah Guru Sekumpul memberikan nasehat kepada kita semua tentang air hujan itu.

“Lamun hujan di malam Jum’at atau di hari Jum’at, yang banyunya (airnya) langsung dari langit yang langsung masuk ke wadah, airnya tidak kena atap. Maka, kita ambil air hujan itu sembari bacakan Surah Alfatihah, Surah al-Ikhlas (Qulhuwallah), Surah Alfalaq dan Surah Annas, maka airnya itu jadi obat semua penyakit,” tegas Guru Sekumpul.

“Banyu (air) hujan itu asalnya dari surga turun ke langit,” pesan Abah Guru Sekumpul.

Menurut Abah saya (H.AbdurRahman), bahwa Guru Semman Mulya pernah menyampaikan nasehatnya.

“Banyu (air) hujan yang langsung dari langit diminum sama babinian (istri) yang belum mengandung anak, insya Allah segera mengandung anak. Bertawasshullah kepada para wali sebelum minum sembari berdo’a mudah-mudahan dapat anak yang sholeh dan sholehah.”

Mudah-mudahan kita bisa mengamalkan nasehat beliau. Mudahan kita sabarataan dapat barkat dari Guru Sekumpul terkumpul bersama beliau di akhirat. Aamiin…!!!

Tidak ada komentar: