Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Sampaikan 3 (Tiga) Buah Raperda di Sidang Paripurna


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru sampaian 3 (tiga) buah Raperda di Sidang Paripurna masa persidangan II rapat ke 9, Senin (7/3/22) di Ruangan Sidang Paripurna DPRD Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatankamib

Acara dihadiri Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Anggota DPRD Kab. Kotabaru, Forkopimda dan Tamu Undangan.

Bupati Kotabaru diwakili Sekdakab Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM mengatakan, hari ini pemkab Kotabaru sampaikan 3 (tiga) buah Raperda tentang perubahaan atas peraturan Daerah Kabupaten Kotabaru, salah satu wujud memberikan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat salah satunya dengan rumusan regulasi daerah sebagai bentuk sinergitas dan kemitraan antara Pemerintah Daerah dan DPRD melaui pembentukan peraturan daerah.

"Hal ini sebagi perwujud dan kesepakatan rakyat di daerah yang mana pada hari ini pemerintah daerah kembali melaksanakan tugas konstitusinya yakni menyampaikan 3 (tiga) buah Raperda : 1 Raperda tentang perubahaan ketiga atas peraturan Daerah Kabupaten Kotabaru Nomor 21 7Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Peramgkat Daerah, 2. Raperda tentang Perubahaan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Kotabaru Nomor 04 tentang retribusi Perizinan Tertentu dan 3. Raperda tentang Penyelenggaraan Perumahan dan Pemukiman.

Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Kotabaru Drs. Mukhni. AF mengatakan, terimakasih kepada Bupati Kotabaru diwakili Sekdakab Kotabaru yang telah menyampaikan pidatonya terhadap 3 (tiga) buah Raperda, kami dari lembaga Legislatif akan segera membentuk Pansus DPRD guna peecepatan dalam membahasnya baik secara intern maupun bersama - bersama dengan pihak Eksukitif agar dalam waktu yang tidak terlalu lama Pansus DPRD Kabupaten Kotabaru akan menyampaikan laporan akhir kepada Bupati  Kotabaru, melalui rapat Paripura DPRD Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: