Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Tinjau Pemberlakuan Sistem Portal di Obyek Wisata Siring Laut


Suarabamega25.com - Kotabaru, Bupati Kotabaru H. Sayed jafar alaydrus meninjau pemberlakuan sistem portal retribusi yang mulai diberlakukan di kawasan wisata obyek siringlaut kotabaru, Rabu (2/03).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus mengatakan bahwa penggunaan sistem portal itu bertujuan agar para pengunjung Siring laut yang menggunakan kendaraan menjadi lebih terjamin keamanannya, karena benar-benar sudah ditangani secara resmi oleh Dinas perhubungan. 

"Tujuan lain dari penggunaan sistem portal itu ialah turut membantu pembangunan siring laut. Investasi yang dikeluarkan di Siring laut sangat besar, kata Sayed, sehingga diharapkan ada timbal baliknya. Jadi tidak hanya mengeluarkan biaya besar dari pemerintah, tetapi tidak ada pendapatan, yang kita lakukan agar semakin berkembang wisata kedepannya karena ditunjang dengan pendapatan yang ada.

Kata Jafar," Kita akan memberlakukan sistem portal retribusi di obyek wisata pantai gedambaan, dimana pendapatannya hingga sekarang masih dianggap fifty fifty. Pemerintah sudah berinvestasi besar disana, paling tidak pemasukan untuk daerah sebesar 70 persen,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: