Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Tinjau Kerusakan Jalan di Kecamatan


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru didampingi Kadis PUPR tinjau kerusakan jalan kecamatan kelumpang tengah dan kecamatan kelumpang utara, Jumat (11/3/22).

Sebelum meninjau langsung kerusakan jalan di dua kecamatan tersebut, bupati kotabaru beserta rombongan langsung disambut camat beserta tokoh agama (Guru Tohir) di pelabuhan Tanjung Batu.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH  meminta Dinas PUPR untuk mengaspal  Ruas jalan Tg Batu - Pudi. Kami melihat langsung  berapa titik kerusakan dan jembatan di ruas jalan Tanjung Batu sampai Pudi sepanjang lebih dari 20 km, saya menginstruksikan Dinas PUPR untuk segera melakukan perbaikan ruas jalan Sungai Seluang sekitar 8 km yg viral di media sosial.

Kadis  PUPR Kotabaru Maulidiansyah mengatakan, p

ihaknya besok akan langsung  mengerahkan alat berat ke lokasi dan diharapkan bisa selesai sebelum bulan Ramadhan,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: