Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Kembali Meraih Penghargaan Pelayanan Publik Dari Kemenpan RB


Suarabamega25.com -Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan - Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Kemenpan RB) Republik Indonesia menggelar penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik lingkup Polres /  Polresta / Polrestabes Polres Metro tahun 2021 secara virtual. Kamis (10/03) pukul 13.30 Wib.

Kegiatan dihadiri Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin, Menpan RB Tjahjo Kumolo, SH. dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Kegiatan diikuti secara virtual oleh seluruh Polres / Polresta / Polrestabes Polres Metro   yang masuk nominasi penerima penghargaan dalam pelayanan publik tahun 2021.

Waka Polres Kotabaru Kompol Sofyan  Sik dan para  pejabat utama Polres beserta para operator Yanlik Polres Kotabaru mengikuti kegiatan secara virtual di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru.

Saat dibacakan pengumuman penerima penghargaan  pelayanan publik, Polres Kotabaru meraih penghargaan pelayanan publik tahun 2021 dengan kategori "SANGAT BAIK"  dengan nilai (A - ) dari Kemenpan RB.

Sebelumnya di tahun 2019, pelayanan publik Polres Kotabaru telah meraih predikat "BAIK" dengan nilai (B), di tahun 2020 meraih predikat "SANGAT BAIK" dengan nilai (A -) dan ditahun 2021 yang diumumkan hasilnya pada Rabu (10/03/22) pelayanan publik Polres Kotabaru kembali meraih predikat "SANGAT BAIK" dengan nilai (A - ).

Kapolres Kotabaru Akbp M Gafur Aditya Siregar, Sik. melalui Kabagren Polres Kotabaru Akp Isrageil membenarkan bahwa Polres Kotabaru di tahun 2021 kembali memperoleh penghargaan pelayanan publik dengan kategori "SANGAT BAIK" dari Kemenpan RB.

"Evaluasi dilakukan oleh Kemenpan RB setiap tahun terhadap seluruh instansi termasuk Polri yang menyelenggarakan pelayanan publik." Terang Isrageil.U tingkat Polres, Pelayanan Publik ( Yanlik) yang dilakukan evaluasi adalah pelayanan SIM dan SKCK, karena pelayanan ini dianggap yang paling esensial di tingkat Polres." tutup.(red)

Tidak ada komentar: