Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Fathor Rasyid Serahkan Berkas Pendaftaran Kepala Desa Gunung Ulin

 



Suarabamega25.com – Fathor Rasyid
menyerahkan berkas kesiapannya untuk mengikuti kontestasi Pilkades desa Gunung Uilin Kabupaten Kotabaru agar panitia melakukan pengechekan sehingga jika masih ada kekurangan bisa segera dibenahi, Senin (14/3/22) di Kantor Desa Gunung Ulin Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Balon Kepala Desa Gunung Ulin Kotabaru Drs. Fathor Rasyd mengatakan, hari kami serahkan berkas pendaftaran ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Gunung Ulin Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru. Kalau kami terpilih menjadi Kepala Desa menjadikan Gunung Ulin sentral perkebunan rakyat, masyarakat mendiri dan masyarakat sejahtera 
VISI : 
Menciptakan suasana masyarakat aman dan yaman.

MISI :
Melindungi, melayani, mengoyomi, membina masyarakat secara maksimal, baik agama, sosial dan ekonomi.


Ketua Pembentukan PPKD (Panitia Pemilihan Kepala Desa Gunung Ulin Kotabaru Agus Mustafa mengatakan, Alhamdulillah, dari tanggal 07 Maret 2022 hingga 15 Maret 2022 ini, sudah mulai berjalan proses penjaringan bakal calon Kepala Desa Gunung Ulin, dan selama ini yang sudah mengambil formulir pendaftaran sudah lima  orang. Dari lima balon tersebut hingga saat ini yang mengembalikan formulir pendaftaran sudah tiga orang bakal calon yang telah mengembalikan berkas pendaftaran ini, yaitu Bahruddin Toha, Sahruddin, Drs. Fathor Rasyid. Kami sebagai panitia akan menunggu hingga tanggal 15 Maret 2022.

"Kami mengharapakan kepada calon semuanya yang ada di desa Gunung Ulin semoga damai, tidak terjadi dan akan membuat perpecahan sesama calon dan niatnya  sama -sama ingin memajukan desa, seperti yang diinginkan setiap calon kepada desa mempunyai Visi dan Misi.

Kata Agus,"Para calon diharapkan jangan melanggar Undang-undang maupun aturan yang ada di Perbup, Perda dan aturan dari Perdes. Kami optimis pelaksanaan pilkades ini berjalan aman, lancar, damai, dan sukses, jadi jangan ada kegaduhan di Desa Gunung Ulin ini. Siapapun yang terpilih nanti itulah pimpinan kita,"pungkasnya.(san)



 

Tidak ada komentar: