Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sayed Jafar Lepas Tim Soeratin U-17 Kotabaru FC



Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar Lepas Tim sepakbola soeratin Kotabaru U-17 mewakili Kalimantan Selatan yang akan tampil dalam babak penyisihan Piala Soeratin di Jawa Timur tahun 2022 , Sabtu (12/03/2022) di Ferry Stagen Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dihadiri owner Kotabaru Fc H. Andi Makmur Al Idrus dan juga para Kepala Satuan kerja perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH mengatakan, sebuah prestasi atau keberhasilan tidak mungkin diraih dengan cara yang instan, melainkan memerlukan adanya kerja keras, keuletan dan ketekunan dalam berlatih.e Kepada pengurus, jajaran official, dan pelatih agar tidak melakukan latihan dan pembinaan hanya menjelang adanya kejuaraan atau turnamen saja, melainkan melakukan pembinaan secara terprogram dan berkesinambungan sehingga prestasi seperti ini dapat kita tingkatkan dimasa yang akan datang baik di kancah nasional maupun internasional.

"Pemkab Kotabaru akan terus memantau perkembangan Kotabaru Fc U-17, sebab kompetisi tersebut digunakan untuk mengukur pembinaan prestasi cabang olahraga sepakbola di Kabupaten Kotabaru.

KataK Jafar,k"seluruh official agar benar benar memperhatikan kesehatan kepada para pemainnya. Untuk para pemain agar dapat menjaga emosialnya disaat bertanding dan junjung sportifitas yang setinggi tinggginya.b Saya berharap banyak dalam turnamen Piala Soeratin tersebut, akan tetapi bermain secara baik sesuai dengan arahan pelatih.

Owner Kotabaru Fc H. Andi Makmur mengatakan, Kotabaru Fc U-17 tergabung dalam group G bersama DKI Jakarta, Sumatra Barat dan Sulawesi Tengah. Laga penyisihan yang berlangsung di stadion Armed Malang Jawa Timur Kotabaru Fc U-17 yang mewakili Kalimantan Selatan akan menghadapi Sumatra Barat pada tanggal 14 Maret 2022.


Tidak ada komentar: