Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Syairi Mukhlis Dukung Pembayaran Kartu Elektronik ASDP


Suarabamega25.com-Ketua DPRD Kotabaru Sayiri Muklis menanggapi hal itu  diberlakukannya  membayar non tunai dengan kartu uang elektronik untuk tujuan penyebrangan  kapal fery batulucin dan tajung serdang, Senin (7/3/2022).

Terhitung mulai 7 maret  2022,  ASDP Indonesia pelabuhan batulicin dan tanjung serdang tidak  melayani  pembelian tiket fery menggunakan uang tunai hanya melayani pembelian tiket dengan  membayar non tunai dengan kartu uang elektronikn, ini perlu harus disosilisasikan  bagi kepada pemumpang yang ingin melakukan perjalanan penyebaran menggunakan fery dan ASDP harus menyiapkan konter pengisian saldo elektronik 

" Saya sangat mendukung objektivitas lesensi dalam rangka sistem digitalisasi  yang sangat  luar biasa dan ini dikelola oleh kementerian langsung ",tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: