Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kodim 1004/Kotabaru Gelar Serbuan Vaksinasi Mulawarman Tangguh



Suarabamega25.com - Kodim 1004/Kotabaru gelar Serbuan vaksinasi Mulawarman Tangguh  dalam mempercepat terbentuknya herd immunity, Senin (28/3/22) di Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Boni Berdian S.E mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan perintah komando atas bahwa disetiap jajaran Kodim harus melaksanakan serbuan vaksinasi bagi masyarakat yang belum divaksin, disini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat dan dibantu oleh PT Arutmin.

"Selain pelaksanaan vaksinasi Kodim 1004/Ktb juga memberikan bantuan 1 liter miyak goreng bagi warga masyarakat yang sudah melakukan vaksin.

Kata Boni,"kepada para penerima vaksin agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan setiap beraktivitas. Mudah-mudahan semua kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar. Baik yang dilaksanakan pemerintah, TNI, Polri maupun perangkat-perangkat organisasi yang lain. Sehingga bisa mencapai persentase vaksin semakin tinggi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru Suprapti Tri Astuti juga menjelaskan, untuk capaian vaksin di Kotabaru sendiri belum mencapai 100 persen maka dari itu ini terus akan menjadi perhatian bersama.

"Untuk dosis pertama sebanyak 88 persen, dosis kedua 62 persen dan pada dosis tiga baru mencapai angka 5 persen, dan kami bersama TNI Polri dan pihak lainnya terus menggenjot pelaksanaannya," ungkapnya.

Kata Tuti,"Apa yang dilakukan Kodim 1004/Ktb ini merupakan suatu bentuk perhatian yang diberikan bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru. Semoga masyarakat tetap dapat mematuhi untuk menerapkan protokol kesehatan dengan baik,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: