Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Miliki Sabu, Pria Asal Desa Rampa Ditangkap Sat Narkoba Kotabaru


Suarabamega24.com - Kembali Satnarkoba Kotabaru menangkap seoarang laki-laki inisial PL (31) menyipan 1 (satu) paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,28 (Nol koma dua delapan) Gram dan berat bersih, Rabu (22/3/22)JL.TPI Dermaga Desa Rampa Kec.Pulau Laut Utara Kab.Kotabaru

Kapolres Kotabaru melalui Kasat Narkoba Iptu Gunalis Agam mengatakan, berawal dari anggota Satnarkoba Kotabaru mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya peredaran Narkotika di  sekitar di daerah hukum Polres Kotabaru tepatnya di Desa Rampa Kec.Pulau Laut Utara Kab.Kotabaru dan telah mengamankan PL di temukan barang bukti
1 (satu) paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,28 (Nol koma dua delapan) Gram dan berat bersih 0,08 (nol koma nol delapan) Gram.

"Di dapatkan informasi bahwa narkotika jenis sabu tersebut di dapatkan  dengan cara membeli dari MD, selanjutnya Pelaku beserta barang bukti di bawa ke Polres Kotabaru untuk proses  penyidikan lebih lanjut,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: